HOME · ANDROID · EDUKASI · UNIK · SEHAT · TIPS

sinopsis sinetron haji medit disctv

Film Haji Medit . Sinopsis Haji Medit . Sinetron Haji Medit ---infosih mempersembahkan "sinopsis sinetron haji medit disctv" Berikut kutipannya ::: Screenplay Production mempersembahkan karya terbarunya yang dibalut dalam kisah komedi religi bertajuk Haji Medit. Dalam sinetron ini banyak pesan yang ingin disampaikan. Apa sih yang membuat tayangan sinetron yang banyak melibatkan artis terkenal ini berbeda dari yang lain?

"Kita menyampaikan sesuatu yang memperbaiki yang salah jadi benar, yang benar menjadi tambah benar. Pesan moralnya nggak dilupakan. Tapi bukan berarti semua Haji pelit ya? Intinya memperbaiki hal-hal yang salah," kata Jarwo Kwat yang memerankan tokoh Haji Medit di Halimun, Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (08/04/2013) malam.
 dari: http://showbiz.liputan6.com

img_liputan6 | uploaded_infosih

Kisah Seru Haji Pelit  Sinetron terbaru Saipul Jamil ini, akan ditayangkan di  SCTV. Haji Medit yang berbasis komedi-religi, Bagaimanakah serunya persaingan antara Sop Kaki Kambing Haji Medit dengan Sate Kambing Rika? Bagaimana juga kisah cinta segitiga Hafizah, Samsul dan Bambang? Saksikan Haji Medit, yang mulai tayang Senin, 8 April 2013, setiap hari pukul 19.30 WIB. Hanya di SCTV

Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama para artis pemain sinetron 'Haji Medit' di SCTV :
  • Bunga Zainal berperan sebagai Hafizah
  • Kiki Farel berperan sebagai Samsul
  • Panji Saputra berperan sebagai Bambang
  • Jarwo Kuat berperan sebagai Komar atau Haji Medit bin Pelit bin Bakhil alias Koret
  • Saipul Jamil berperan sebagai Andre
  • Nuri Maulida
  • Andhara Early
  • Monalisa
  • Dedi Sutomo
  • Saleh Ali
  • Sopyan Dado
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Haji Medit' di SCTV :
"Haji Medit bin Pelit bin Bakhil alias Koret. Rentetan nama tersebut adalah julukan untuk Komar (diperankan oleh Jarwo Kuat), seorang pengusaha sop kaki kambing yang terkenal di seluruh pelosok Jakarta. Aneh memang, apalagi karena julukan tersebut didapat justru usai ia menunaikan ibadah haji.
Tidak jauh dari lokasi "Sop Kaki Kambing Haji Medit", terdapat usaha kuliner bernama "Sate Tegal Rika" yang juga tidak kalah terkenal di Jakarta. Kuliner milik Andre (Saipul Jamil) itu sejak dulu selalu menjadi saingan Haji Medit di kampung. Selain bersaing dalam bisnis, mereka pun bersaing dalam gengsi, kekayaan, serta pengaruh di masyarakat.
Di sisi lain, ada seorang dara bernama Hafizah (Bunga Zainal) yang menjadi rebutan dua orang pria. Hafizah yang merupakan lulusan Universitas Al-Azhar Kairo merupakan anak semata wayang Kyai Mansyur. Lantaran cantik, pintar, dan sholehah, Hafizah pun diperebutkan oleh Samsul (Kiki Farel) dan Bambang (Panji Saputra). Samsul merupakan sahabat kecil Hafizah yang mempunyai sifat santun serta puitis. Sebaliknya Bambang memiliki sifat konyol, agresif, dan humoris."

Bagaimana serunya kisah persaingan dan konflik antara pedagang Sop Kaki Kambing Haji Medit dengan penjual Sate Kambing Rika? Bagaimana pula kisah cinta segitiga antara Hafizah, Samsul dan Bambang? Saksikan saja sinetron 'Haji Medit' setiap hari pukul 19.30 WIB mulai Senin, tanggal 8 April 2013 hanya di SCTV.


Berikut Video Promo Sinetron HAJI MEDIT Kisah Seru haji Pelit 
sinopsis sinetron haji medit disctv

Artikel keren lainnya: