HOME · ANDROID · EDUKASI · UNIK · SEHAT · TIPS

Cara menguatkan pukulan tangan ampuh


Cara agar pukulan kuat . menguatkan pukulan tangan . menguatkan otot tangan . Ingin di antara anda yang memeiliki pukulan tangan yang kuat ? yap, pasti pukulan tangan yang kuat pasti sangat berguna bagi siapa saja jika suatu saat anda berhadapan dengan masalah yang mana masalah tersebut memaksa anda untuk melakukan gesekan fisik. Jika anda betul betul peduli terhadap hal ini tentunya anda bisa belajar tentang cara supaya pukulan  keras , atau bahkan anda mengetikkanya di mesin pencari google " Cara agar pukulan kuat". Hal ini juga merasuk kedalam benak saya dan sayapun telah mencari caranya. Mulai dari bertanya kepada teman sekitar, sampai mencari ke msein pencaripun seperti google saya lakukan. 
Banyak hasil pencarian saya tentang tips dan cara menguatkan pukulan saya rasa ada beberapa hal penting yang belum saya lakukan. Salah satunya yaitu bertanya langsung ke anggota marinir, TNI dan polisi. Pastinya dengan mengajukan pertanyaan hal ini kepada mereka tentunya jawaban mereka bisa kita pegang.

Namun Hal tersebut belum saya tanyakan langsung kepada salah satu dari mereka. Tapi dari beberapa sumber lain ada tips untuk menguatkan pukulan tangan anda. Mau tau bagaimana Tipsnya ? Maka berikut adalah tips ringan dari berbagai sumber :

  • Sering latihan Push up dengan tangan mengepal yang benar. Kepalan yang benar ketika push up yaitu dengan  menggunakan tumpuan pada tulang jari telunjuk dan jari tengah . Atau lihat gambar dibawah.

Cara menguatkan pukulan tangan
Mengapa disarankan hanya menggunakan tulang jari telinjuk dan jari tengah saja ? sebab jika menggunakan ujung tulang jari manis dan jari kelingking disitu katanya terdapat saraf mata yang bisa menyebabkan anda minus atau buta. Itu menurut sunbae saya yang ada di UKM taekwondo.
  • Perbanyak Latihan memukul atau meninju samsak/mulai dari samsack yang biasa dan terus ditingkatkan ke samsak yang agak keras kali yah .
Cara menguatkan pukulan tangan
tinju dapat menguatkan otot


Silahkan anda mencobanya dirumah, jangan asal maen pukul kalau pukulan anda sudah lumayan sebab semua ada konsekuensinya. Jangan latihan berlebihan sebab semua yang berlebihan itu akan berakibat buruk bagi anda. Thanks.

Artikel keren lainnya: